Tuan Rumah Melengkapi Dominasi


IMG_4556_edit_1

DOMINASI di kelas 125cc, dilanjutkan Tabalong di nomor perorangan. Sandy Yuda Permana tampil menjadi aktor protagonis.

Tidak seperti balapan beregu, cuaca cerah cenderung panas mengiringi race nomor perorangan. Sekalipun masih baru, ketahanan mesin juga menjadi pertaruhan.

Sedianya nomor perorangan menjadi tempat pembalasan M Noor yang gagal finish di nomor beregu. Terlebih pembalap Tapin tersebut start dari barisan terdepan, tepat di depan Sandy.

Namun ada-ada saja trouble yang dialami M Noor. Beberapa detik sebelum start, dudukan kopling motor pembalap Honda HRVRT HBM BGM APK tersebut sedikit bermasalah. Perbaikan pun langsung dilakukan di atas trek.

Begitu balapan dimulai, M Noor mempertahankan pole. Namun dua lap berselang, Sandy berhasil mengambil alih pimpinan lomba dan mulai menjauh.

Sementara di barisan kedua, Iqbal Firdaus, Rizky Wahyu Saputra dan Rizqi Fasha saling tempel. Pembalap-pembalap dari Hulu Sungai Utara, Tanah Laut dan Balangan itu bersaing untuk setidaknya mendapatkan perunggu.

Selepas paruh kedua lomba, M Noor bisa juga menempel Sandy. Persaingan ketat pun berlangsung sepanjang sembilan putaran.

Namun tiga lap menjelang akhir, Sandy berhasil menjauh untuk mengklaim emas kedua. Sementara Iqbal mengalahkan Rizky dalam perebutan perunggu di lap-lap akhir.

 

Hasil Kelas 125cc Perorangan
1. Sandy Yuda Permana (Tabalong)
2. M Noor (Tapin)
3. Iqbal Firdaus (Hulu Sungai Tengah)

Leave a comment

  • IMI KALSEL

    JL. Mistar Cokrokusumo No 14 RT 013 RW 003 Sungai Besar - Banjarbaru Selatan Kota Banjarbaru - Kalimantan Selatan 70174 +62 511 4777 837 / Fax +62 511 4772783