imikalsel
imikalsel

SEBAGAI bentuk syukur atas kesuksesan pelaksanaan sejumlah program kerja, Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kalimantan Selatan menggelar buka puasa bersama di Sekretariat IMI di Jalan Mistar Cokrokusumo Banjarbaru, Sabtu (2/6).

Diikuti jajaran pengurus dan perwakilan semua klub anggota, buka puasa juga dihadiri Wakil Walikota Banjarbaru Darmawan Jaya Setiawan.

Tidak sekadar sarana bersilaturahmi di bulan suci, momen tersebut juga digunakan IMI Kalsel untuk berbagi kepada sesama.

Berupa santunan kepada lima panti asuhan yang berlokasi di Banjarbaru dan Tanah Laut. Santunan juga diberikan kepada dua tokoh otomotif banua H Mugeni Syakdi dan Utuh GP.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua IMI Kalsel, Ir Edy Sudarmadi, kembali berpesan kepada perwakilan klub yang hadir untuk berperan serta dalam pelaksanaan aturan organisasi dan pemeliharaan ketertiban umum.

Salah satunya memberi pengertian kepada pelaksana event-event yang tidak mengantongi rekomendasi IMI. Klub juga diberi wewenang untuk merangkul komunitas-komunitas otomotif yang belum bergabung.

Sementara dalam kesempatan yang sama, Darmawan memaparkan beberapa program-program kerja Banjarbaru yang berusaha mensejajarkan diri dengan kota-kota besar.

Tidak hanya itu, Darmawan juga menjanjikan realisasi pembangunan sirkuit balap di Kota Idaman. Sejak pelarangan penyelenggaraan event otomotif di Lapangan Murdjani, citra Banjarbaru sebagai salah satu kota olahraga otomotif seolah-olah meluntur.

Untuk merealisasikan rencana pembangunan sirkuit permanen, Darmawan sekaligus meminta bantuan IMI Kalsel, terutama terkait hal-hal teknis.

Leave a comment

  • IMI KALSEL

    JL. Mistar Cokrokusumo No 14 RT 013 RW 003 Sungai Besar - Banjarbaru Selatan Kota Banjarbaru - Kalimantan Selatan 70174 +62 511 4777 837 / Fax +62 511 4772783