Disiapkan Kamar Rehat

imikalsel
imikalsel

TIDAK sekadar pusat kegiatan organisasi, Sekretariat Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kalimantan Selatan juga memiliki fasilitas gratis untuk pelintas banua.

Diberi nama Free Lounge, fasilitas ini dapat digunakan petualang sepeda motor maupun mobil dari luar daerah yang kebetulan ingin beristirahat di Banjarbaru.

Tersedia enam kamar masing-masing berukuran 4 x 3 meter, Free Lounge berada di lantai dua atau di atas Sekretariat IMI Kalsel yang beralamat di Jalan Mistar Cokrokusumo No14 RT 013 RW 003 Sungai Besar Banjarbaru Selatan.

imikalsel
imikalsel

Free Lounge merupakan ide Ketua IMI Kalsel, Edy Sudarmadi, dalam rangka mempertegas status IMI sebagai wadah semua penggiat otomotif tanpa memandang klub maupun jenis kendaraan.

“Kebetulan terdapat ruangan yang dapat dimanfaatkan menjadi Free Lounge. Setidaknya cukup untuk menjadi tempat istirahat barang semalam, sebelum melanjutkan perjalanan,” papar Edy.

Ide Free Lounge juga beranjak dari pengalaman Edy yang sudah makan asam garam touring di berbagai daerah di Tanah Air dan luar negeri.

Itu termasuk perjalanan menunaikan ibadah umrah melalui jalur darat di awal 2014. Selama kurang lebih tiga bulan, Edy bersama 11 rider dari Malaysia melintasi 12 negara dengan jarak tempuh kurang lebih 14.000 kilometer.

Leave a comment

  • IMI KALSEL

    JL. Mistar Cokrokusumo No 14 RT 013 RW 003 Sungai Besar - Banjarbaru Selatan Kota Banjarbaru - Kalimantan Selatan 70174 +62 511 4777 837 / Fax +62 511 4772783